Thursday, July 14, 2011

Selain Galaksi Kita Sendiri

Anda satu orang di negara penduduk bernomor. Negara Anda salah satu dari banyak di Bumi ini. Bumi adalah salah satu planet yang ditemukan di galaksi kita. Galaksi kita hanya salah satu yang banyak ditemukan di seluruh alam semesta.

Sering kali, orang tidak tahu banyak tentang tetangga mereka, apalagi negara mereka, kecuali mungkin untuk fakta yang umum. Yang sedang berkata, tidak mengejutkan untuk mengetahui bahwa ras manusia secara umum memiliki pengetahuan terbatas galaksi, meskipun jumlah keseluruhan penemuan yang dibuat oleh para ilmuwan dan astronom dari masa lalu dan sekarang. Kita mengetahui sedikit tentang Bima Sakti, yang merupakan galaksi kita, jadi apa lebih dari galaksi lain yang terdiri dari alam semesta.

Ya, para ilmuwan dan astronom telah diberi nama dan memiliki beberapa fakta sehubungan dengan galaksi. Namun, informasi tentang mereka adalah tidak tepat, dengan hanya pengetahuan umum yang tersedia. Tidak ada yang salah dengan itu, bahkan, dapat dimengerti ketika Anda memikirkan betapa besar alam semesta.

Dari informasi yang ilmuwan dan astronom memiliki sekitar galaksi, seseorang dapat belajar dari mereka. Galaksi adalah hanya sebuah sistem yang biasanya terdiri dari miliaran bintang, termasuk sejumlah sistem bintang dan cluster. Karena bentuk yang membuat bintang-bintang sambil melihat galaksi, ada tiga jenis galaksi yang telah diturunkan - galaksi elips, yang spiral, dan laskar.

Galaksi elips telah diklasifikasikan karena bentuknya. Selain itu, karakteristik seperti gerakan bintang-bintang adalah bagian dari kriteria klasifikasi. Dalam sebuah galaksi elips, pergerakan bintang-bintang berada pada gerak acak, yang bertentangan dengan galaksi spiral. Sebuah galaksi elips biasanya terdiri dari bintang-bintang lebih tua, sebagaimana dibuktikan oleh warna merah kekuningan.

Galaksi spiral, galaksi elips tidak seperti adalah seperti yang telah ditetapkan gerakan, sebagai lawan yang acak. Bintang-bintang di sebuah galaksi spiral yang agak muda, yang dibuktikan dengan rona kebiruan, khas bintang-bintang muda. Bima Sakti adalah diklasifikasikan sebagai bagian dari keluarga galaksi spiral.

Galaksi yang memiliki karakteristik yang berbeda atau tidak mirip dengan dua jenis galaksi yang disebutkan di atas termasuk dalam kelompok teratur. Bahkan galaksi yang memiliki ciri-ciri dari eliptik dan galaksi spiral gabungan (dikenal sebagai galaksi lenticular) diklasifikasikan sebagai laskar. Contoh lain dari sebuah galaksi tidak teratur adalah galaksi cincin, yang bernama karena bentuk menghasilkan bila dilihat.

Bagaimana para ilmuwan dan astronom tiba di pikiran? Melalui observasi yang cermat, studi, dan hipotesis. Berkat keajaiban teknologi, kekuatan teleskop mereka telah menyebabkan mereka untuk menyimpulkan bahwa ada galaksi lain selain dari kita sendiri. Meskipun teleskop sangat kuat, mereka masih memiliki batasan, yang adalah apa spektrum elektromagnetik hanya bisa menunjukkan.

Sayangnya bagi para astronom rumah yang paling, teleskop bahwa mereka tidak cukup kuat untuk melihat galaksi, atau bahkan memiliki pandangan yang berbeda dari Bima Sakti. Sebagian besar, batas astronomi rumah adalah bintang-bintang - lebih dari itu akan memerlukan alat-alat kekuasaan yang lebih besar dan bahkan dari berbagai jenis. Jika Anda benar-benar ingin melihat Bima Sakti dan galaksi lainnya, salah satu pilihan akan berbicara dengan orang yang bertanggung jawab di observatorium lokal Anda, mereka mungkin memiliki teleskop cukup kuat.

Sinar-X teleskop, teleskop ultraviolet, dan teleskop inframerah yang banyak digunakan di galaksi melihat, karena mereka bisa melukis suatu gambaran yang lebih jelas. Karena cahaya visual kurang, perlu untuk menggunakan jenis lain teleskop untuk membentuk suatu kesimpulan atau bahkan hipotesis. Hal ini sangat sulit untuk memperoleh teleskop jenis ini (sebagai lawan teleskop optik), itulah sebabnya mengapa melihat galaksi di rumah melalui teleskop tidak layak.

Ini tidak berarti bahwa Anda harus meruntuhkan setup rumah astronomi atau berkecil hati tentang menempatkan satu. Ada masih banyak hal yang dapat Anda lakukan dengan kit astronomi rumah seperti menatap bintang-bintang, bulan, dan bahkan matahari (dengan bantuan filter). Selain itu, bahkan para ilmuwan sendiri terbatas karena luasnya besar alam semesta.

Categories: