Thursday, July 14, 2011

Spesifikasi Harga Smartphone Android Samsung Galaxy S II

Samsung akhirnya resmi mendaratkan Galaxy S II di Indonesia. Smartphone berbasis OS Android 2.3 Gingerbread ini akan dijual di bawah Rp 6 juta. Dari Fabiant Kayatmo, sebagai Product Marketing Senior Manager HHP Bussiness Department Samsung pada acara peluncuran Galaxy S II di Jakarta, Rabu Kemarin.




Kamera 8 Megapixel

Galaxy S II dibekali kamera 8 megapixel, cukup tinggi resolusinya di antara deretan kamera smartphone yang ada di pasaran. Sayangnya, tidak ada tombol kamera khusus di handset ini. sehingga harus kemenu camera bila ingin mengabadikan moment indah Anda.

Sektor perekaman video mampu mengabadikan tayangan dengan resolusi full HD 1080p. Cukup mumpuni untuk merekam momen-momen berharga bagi penggunanya.

Berbagai layanan plus juga disematkan Samsung di Galaxy S II. Misalnya Samsung Hub untuk mengorganisir berbagai aplikasi, dari musik, game dan ebook.

Dari kesan pertama memakai Galaxy S II, boleh disimpulkan smartphone ini tidak hanya bagus di atas kertas, namun performa teknologinya pun memuaskan secara keseluruhan. Dan tampaknya, tugas untuk meneruskan sukses Galaxy S bisa diembannya dengan baik. Galaxy S II adalah penantang kuat tahta Android terbaik di pasar saat ini.

Layar Super Amoled Plus

Galaxy S II dibekali teknologi layar terkini dari Samsung, Super Amoled Plus. Dengan resolusi 480×800 pixel, ini memang masih kalah dengan layar Retina milik Apple iPhone 4 yang beresolusi hingga 640×960 pixel. Namun itu tidak menghalangi jernihnya layar Galaxy S II.

Tampilan warna di Galaxy S II amat tajam. Mata pengguna akan dimanjakan oleh kejernihan layarnya. Memang untuk mengetahui seperti apa jernihnya Super Amoled Plus, peminat agaknya perlu untuk melihatnya sendiri. Agar lebih terasa keindahan dari layar Android ini.

Layar masih full touchscreen maka dari itu Galaxy S II didukung dengan teknologi Gorilla Glass. Ini untuk menambah ketahanan layar dalam menghadapi goresan yang terlalu keras.

Di handset ini, Samsung membenamkan interface andalannya, TouchWiz versi 4.0. Dengan ini diharapkan memudahkan pengguna dalam mengoptimalkan Android 2.3 Gingerbread.
sumber: http://wahw33d.blogspot.com/2011/07/spesifikasi-harga-smartphone-android.html

Categories: