Thursday, July 14, 2011

Tentang Planet kami, Bagian Satu: The Rocks terdekat Matahari:

Ketika kita melihat jutaan bintang di langit malam, bisa sulit untuk membayangkan bahwa beberapa dari mereka adalah planet, hanya ribuan mil jauhnya, dan dalam sistem surya kita. Namun, dengan alat yang tepat, dan dengan pengetahuan tentang planet, Anda dapat melihat Merkurius cepat, misterius Venus, dan bahkan Jupiter raksasa dari halaman belakang Anda. Dalam pertama dari dua seri di planet tata surya kita, Anda akan belajar tentang planet yang terletak di antara sabuk asteroid dan matahari. Anda juga akan belajar tentang sifat-sifat khusus mereka, dan bagaimana Anda dapat membedakan mereka di langit malam sering bintang-ramai. Untuk kegiatan astronomi rumah Anda, semua Anda harus adalah sebagai berikut. • Sepasang baik teropong, sebaiknya dengan resolusi sangat tinggi, berharga ketika Anda ingin melihat planet-planet secara lebih rinci. Anda tidak perlu teleskop jika Anda ingin melihat planet-planet terdekat, meskipun teleskop rumah yang baik akan menunjukkan detail bahkan lebih dan membuat pengamatan Anda lebih menarik.

• Peta bintang yang tak ternilai ketika Anda menemukan planet-planet, karena posisi mereka sering digambarkan mengacu pada konstelasi terdekat • Anda yang terbaik dapat melihat planet di tempat gelap, jadi Anda perlu senter redup untuk menerangi peta bintang Anda.. Sebelum Anda mulai berburu planet Anda, ada tiga hal yang harus Anda tahu tentang planet kita. Menurut definisi yang ditetapkan oleh organisasi astronomi internasional, suatu planet harus menjadi tubuh yang mengorbit di sekitar matahari, dan dengan massa yang cukup untuk menjadi sebuah bola karena gaya gravitasi sendiri. Planet A, apalagi, harus jelas lingkungan sekitar orbitnya. Ada badan-badan lain dalam tata surya yang besar sebagai planet, atau pernah dianggap planet, tetapi sejak didiskualifikasi karena mereka tidak memenuhi satu atau lebih kualifikasi. Mereka tidak akan dibahas secara rinci dalam artikel ini. Merkurius adalah planet terdekat matahari, dan menyelesaikan revolusi setiap delapan puluh delapan hari. Merkurius tidak memiliki bulan, dan planet, sangat ringan kecil. Bahkan, Merkurius hanya sekitar 0,055 bumi dalam massa. Sebagian besar atmosfer tipis Merkurius terdiri dari kalium dan natrium, dan permukaan berbatu penuh kawah.

Orang Romawi adalah salah satu yang pertama untuk melaporkan planet, yang mereka namakan setelah utusan cepat mereka para dewa, sebagai astronom mengamati gerak cepat di langit. Meskipun kecerahan Merkurius, Anda dapat melihatnya pada saat senja sebagai titik terang seperti bintang yang tidak bersinar. Setelah Merkurius Venus datang, sebuah planet kabur panjang subjek fiksi dan misteri. Seperti Merkurius, Venus tidak memiliki bulan. Hal ini hampir massa yang sama dan ukuran sebagai bumi, sehingga keduanya sering disebut sebagai "planet adik." Suasana Venus, bagaimanapun, adalah tentang karbon dioksida sembilan puluh lima persen, dan dengan demikian dapat mendukung tidak ada kehidupan. Venus adalah tubuh surgawi terang di langit malam, dengan pengecualian bulan kita. Hal ini di terang nya beberapa jam sebelum matahari terbit, dan beberapa jam setelah matahari terbenam, dan dengan demikian sering disebut bintang pagi atau bintang malam. Bumi Anda sekarang berdiri di atas adalah planet ketiga dari matahari, dan merupakan satu-satunya di tata surya kita dikenal untuk mendukung kehidupan. Bumi memiliki satu satelit, bulan kita, yang mempengaruhi pasang surut laut kita, dan yang, dari waktu ke waktu, telah mengubah periode rotasi planet kita. Atmosfer bumi adalah sekitar tujuh puluh delapan persen nitrogen dan dua puluh persen oksigen, campuran stabil jutaan tahun lalu, setelah bumi, vulkanik muda duduk dan melahirkan kehidupan.

Setelah Bumi datang merah, berbatu Mars, dengan dua, Phobos dan Deimos bulan. Seperti Venus, atmosfer Mars terutama terdiri dari karbon dioksida tidak seperti Venus berkabut, bagaimanapun, Mars muncul sebagai titik merah terang di langit. Pada waktu-waktu tertentu dalam setahun, Mars adalah objek paling terang kedua di langit malam, di samping bulan dan Venus. Mars berwarna merah karena oksida besi, atau karat, pada permukaannya, dan studi terbaru menunjukkan bahwa mungkin menjadi rumah bagi air hanya beberapa ribu tahun yang lalu.

Gagasan bahwa Mars mungkin pernah mendukung kehidupan yang menarik untuk para ilmuwan, dan Mars adalah segera planet dalam tata surya dengan jumlah terbesar pesawat ruang angkasa yang mengorbit. Selain Mars adalah sabuk asteroid tebal, yang juga rumah bagi planet kerdil Ceres. Setelah diklasifikasikan sebagai sebuah asteroid, Ceres adalah planet kerdil terkecil dari sistem surya kita, dan terdiri dari sepertiga dari total massa sabuk asteroid. Dalam kondisi atmosfer yang sangat baik, Anda dapat melihat Ceres dengan mata telanjang Anda. Ini akan muncul sebagai titik putih kecil di langit malam. Pelacakan planet-planet di halaman belakang Anda bisa menjadi aktivitas yang menyenangkan bagi seluruh keluarga. Hanya ingat bahwa planet-planet, tidak seperti bintang, tidak bersinar, dan biasanya akan sangat cerah.

Hanya menjaga mereka teropong bintang dan peta praktis, dan Anda dapat memiliki malam yang menyenangkan menatap bintang dan planet lokasi. Untuk planet-planet yang lebih menarik, bagaimanapun, Anda harus melampaui sabuk asteroid, planet-planet masif di mana berada. Planet ini akan ditangani dalam esai berikutnya dalam seri ini.

Categories: